t h i s i s c a l l e d m i n e

Maaf Buat si Mantan

Lagi liburan habis ujian blok,,, akhirnya onlen lagi,.
hihihihi
iseng-iseng buka fb,, liat-liat profil org, trus nemu blog org,, iseng-iseng baca..
waah,, ada tulisan "memang banyak hal-hal manis yang dilewati bersama, tapi ada hal-hal pahit yang memaksa kami buat berpisah" dan "ternyata dia(mantannya) ga pernah jelek2in gw di depan teman2nya, salut gw"

hmm.. aku ga muna, pernah ngomong yg jelek2 k tmen curhatku ttg si dia.. ya, itu karena hati yang kesal mungkin, yang ingin ku luapkan..
tapi setelah membaca blog yang ku buka dengan iseng-iseng tadi,. membuatku sadar kalo ga ada gunanya juga ngomongin yang jelek2 ttg orang, segimanapun hati ini kesal, atau apapun. Justru dgn sifat yang welcome sama masalah apapun membuat kita banyak dicintai oleh banyak orang.
langung aja aku sms si mantan itu *mau nelpon segan juga.
aku minta maaf sebesar2nya.
hmm.. tapi sms itu terpending. *mungkin ga ada sinyal disana, tempat dia PKL,.
huaaa.. merasa masih punya dosa..
tapi apaun itu, harus aku jalanin.
okee. sekarang aku tahu apa yang mau aku lakuin.
memperbaiki diri dulu,
:))) Salam hangat :D,

0 comments:

Post a Comment

Image Hosted by ImageShack.us