t h i s i s c a l l e d m i n e

Di Sela-sela

Assalamualaikum,
Selamat Siang,
Salam Sejahtera bagi kita semua !

Setiap manusia tentu punya berbagai kegiatan atau bisa kita bilang berbagai kesibukan bukan? Tentu saja !
Walaupun kita sibuk, tapi jangan lupa tetap beribadah sama Sang Maha Pencipta yaah, ada quote menarik yang saya temukan dari hasil menguntit di jejaring sosial, hhehehe

" Kerja itu cuma selingan untuk menunggu waku Sholat" -Pak Aziz-

Sesuatu banget yah, hehehe. tapi memang Ibadah bukan hanya shalat, pekerjaan pun termasuk ibadah jika niatnya memang untuk beribadah :)

Selain itu, sering kali jika kita sedang dipusingkan dengan banyak hal kita jadi agak acuh tak acuh terhadap orang lain. Misalkan kita yang sedng repot atau terburu-buru, ada teman yang bertanya seuatu, kita jawabnya buru-buru dan seadanya saja. Beruntung, jika teman kita itu mengerti dengan keadaan kita saat itu, tapi jika tidak? yang ada kita malah menyakiti hatinya bukan? disadari ataupun tidak.
Saya juga terkadang suka kesal bin sebel misalkan mengirim SMS pada seorang teman uyang isinya berupa pertanyaan yang dirumuskan dalam kalimat yang cukup sopan dan agak panjang, eh tiba-tiba balesan dari teman itu cuma "Ya" atau "Tidak" bahkan ada beberapa yang membalas hanya dengan huruf  "Y" untuk bilang Ya.
Huahahahaha. kesal bukan main itu sih namanya. Tapi apa boleh buat, jika teman kita itu termasuk orang yang dekat dengan kita mungkin kita tidak akan segan-segan untuk bilang "Ih, Kamu kok agak ga sopan gitu sih? balesnya cuman 2 huruf" . Tapi coba bayangkan dia bukan orang yang termasuk dengan kita, tentu saja cuma bisa mengelus hati . hhehehe.
Kalai kita sekarang berada diposisi si pengirim sms singkat, coba bayangkan deh lagi di posisi si penerima sms itu. gimance rasanya?? :p

Nah, bagaimana? Sesibuk apapun kita, komunikasi yang baik dengan lingkungan  mesti selalu terjaga yaah, itu pointnya.

Selamat beraktivitas,
Salam sayang untuk orang di sekitar anda :) *versi Kiss :p

-Jogja- Salam hangat :D,

0 comments:

Post a Comment

Image Hosted by ImageShack.us