t h i s i s c a l l e d m i n e

Waktu memang mendewasakan !

Hmm, liburan sudah selesai ! Alhamdulillah dapat libur 2 minggu :)

selalu ada cerita menarik dari liburan !

lagi-lagi masalah hati masih menjadi topik hangat. hmmm.
jadi liburan kali ini saya berkesempatan bertemu dengan salah seorang spesial di masa lalu.
saya kira saya tidak sanggup bertemu dengannya *maaf agak lebay, hhahahaha!*
tapi it's time meeeeen. eits bukan untuk bernostalgia apalagi mengulang masa lalu.
saya hanya ingin membuktikan bahwa hati saya sudah berdamai dengan masa lalu.
yes, i got it. intinya pas ketemu, Alhamdulillah, baik-baik saja. jantung saya tidak mengalami ledakan-ledakan a.k.a takikardi seperti dulu. irama jantung seperti biasa, normal. hhehehe.
terakhir kami bertemu itu Desember 2009.  dua tahun lebih tidak bertemu. komunikasinya juga sesekali.
mungkin memang begini caranya saya bisa move on, terpisah jarak, dan waktu.
ya, jarak dan waktu bisa memudarkan rasa. ya memang dibarengi dengan niat, dan aktivitas-aktivitas menarik selain mengenangkan hal tersebut!! :)
Alhamdulillah :'')

saya senang sekali sekarang dia sudah menemukan seseorang yang mungkin tepat baginya :))

#Jogja, 18 Februari 2011 Salam hangat :D,

0 comments:

Post a Comment

Image Hosted by ImageShack.us