t h i s i s c a l l e d m i n e

Laporan Perjalanan Balik Jogja #1

Sabtu 13 November 2010 lima gadis berkerudung, saya, iren, gita, nur, dan sakinah sepakat untuk pulang bareng balik ke Jogja pada Sabtu itu. Kesepakatan ini adalah hal yang tidak disengaja awalnya , ini adalah kecelakaan kesepakatan. mengapa ? karena awalnya yang akan pulang pada Sabtu itu adalah saya dan sakinah Namun ternyata , Kak Ijah , kakak di kosan saya yang saya minta untuk membelikan tiket pesawat juga membelikan untuk iren , gita , dan nur. memang awalnya mereka memesan pada saya kalau saya akan balik ke jogja mereka juga mau di bookingin tiket pesawat. Ya jadilah saya ikut ngebookingin tiket buat mereka juga. nah , ketika saya bilang saya positif beli tiket , kak Ijah juga menganggap mereka juga positif , dan dibayarkanlah semua tiket-tiket itu. Awalnya , saya kaget juga , wah kak Ijah kok berani banget ya ? padahal saya ga ada bilang kalau mereka jadi. tapi memang ini kesalahan komunikasi sih. akhirnya saya sms iren , gita , dan nur. saya katakan kalo tiket udah terbeli , tiketnya promo , kalo ga di ambil , no refund alias hangus. awalnya saya sempat berpikir , ya udahlah kalau mereka nantinya ga mau ambil tiket itu terpaksa saya harus mengganti tiga tiket yang sudah terlanjur dibeli itu , sempat juga mau cari kerja kalo udah sampe di jogja. haha


balasan pertama dari gita
” ha ? kok gitu ? kan udah gita bilang ga jadi. tu kayak mana yen ? gta blom boleh prg lge. Harus buka bandara dulu , kok bisa ky gitu sh k’Ijah.. berani..”
 terus nur balas
“Apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ?
#shock
yenny ga bisa dow , ga dikasih ortu , cammana ? ? ? ? ? ?

terus iren balas
” hadowh , terus gita tu ? ndeh yen. tadi emang booking berapa seat.. oo ywdhlah.. terpaksa.. “
bersambung..

aaaaa , saya galau galau galau. cuman iren yg acc. trus dua tiket lagi mau diapain nih ? dijual ? tapi sama siapa ? dan itu udah hari kamis , kalaupun saya mau jual tiket itu saya cuma punya waktu 1 ,5 hari mulai bikin status di facebook , twitter yang isinya saya mau jual tiket-tiket itupun saya lakukan. emang ga bakat dagang , ga ada yang comment berminat tuh , , haha okelah baiklah-baiklah , hal yang perlu saya lakukan saat itu adalah menenagkan pikiran dengan sekotak es kriiiim *cornetto mini* -à bukan iklan lho :p
 malam pun tiba ,

yenny.. aq jadi ambil koq. maaplah yen kalo agak ngeselinn.. aq pusing bnget soal naa.. maap maap yaahhh. Trmaa ksihhh.

 aseeekk , itu sms dari nur. yess , intinya cuman tinggal satu tiket lagi yg harus saya ganti kalopun ga kejual. yaa kalo untuk dicicil masi masuklah dalam pikiran saya , hehehe okeeee , akhirnya semangat lagi buat balik ke jogja , mulai packing_packing Jum’at tepatnya Jum’at pagi ada nomor asing nelpon saya , eh ternyata itu Gita , tau gita bilang apaaa ?
dia bilang ,dia berhasil ngebujuk mamanya supaya dibolehin balik ke jogja , lagian kan sayang bgt tiketnya udah kebeli.
horrraaaaaaaaaaaaaayyyy !!
aish , lagi-lagi teori yang saya yakini terbukti “kalau niatnya baik , lakukan ,lakukan ,lakukan” kali ini kan niatnya baik , membantu mereka mencari tiket pesawat ke jkt buat balik sama-sama dan kembali ke jogja untuk menuntut ilmu. Haha
Masalah tiket pesawat selesai. Sabtu 15.00 harusnya adalah waktu buat check in di bandara Sultan Syarif Kasim II. ahh ternyata si iren datang telat trus saya ga ketemu-ketemu sama gita di bandara padahal dia bilang dia udah di bandara juga -_-akhirnya kita check in hampir jam 4 sore gitu alhasil dapat bangku no.belakang. oke-oke intinya kita jadi terbang ke Jakarta. tiba disana kira-kira jam 7 malam. langsung kita dari bandara cari Damri tujuan Bogor soalnya kita emang niat mau nebeng tidur semalam dibogor ditempat temen trus minggu paginya kalo langsung dapat bus tujuan Jogja kita mau langsung capcus..
hasil jepretan dalam Damri, otw ke Bogor
dari kanan (gitamaris, nur,sakinah)





Salam hangat :D,

0 comments:

Post a Comment

Image Hosted by ImageShack.us