t h i s i s c a l l e d m i n e

Laporan Perjalanan Balik Jogja #2 : antara Darmaga dan terminal

Nah ini lanjutan yang part 1,
Jadi ceritanya ini Minggu pagi , 14 November 2010. pagi-pagi kita udah bangun, aku sama iren langsung mandi siap-siap mau pergi cari tiket bus buat balik ke jogja, teman-teman yg lain pada ke IPB, mau liat kampus pertanian itu mereka. aish, berasa kayak udah jadi orang bogor yang lama tinggal di bogor, hanya dengan bermodalkan jawaban atas pertanyaan yg dibekali sebelum berangkat oleh teman-teman di bogor, bagaimana memilih angkot ke terminal. okelah baiklah, kesana harus dua kali naik angkot. lancar-lancar aja, tapi emang lama bgt di perjalanan, setengah jam-an gitu.

teK, beli tiket bus ga nyampe 10 menit, akhirnya aku sama iren beli roti unyil di toko sebelah terminal, wuuu.. roti unyil ini harganya 1 biji Rp 1100 , uu paling enak dimakan kalo masih anget, nyummi :p
trus kita balik lagi ke Darmaga dari terminal , Darmaga itu nama daerah kampus IPB buat yang menempuh pendidikan S1.
pulangnya oke. oya kita dapet tiket bus jam 2 berangkatnya. sampe di Darmaga udah jam sebelas. ah masih ada waktu 1 jam lagi , pikirku sama iren. jadinya kita jalan-jalan dulu dipasar kaget disana, yang memang buka setiap hari Minggu. trus aku sms temen yang lain supaya cepat-cepat balik ke kontrakan. nah, tiba-tiba si Merry ngajak ketemuan, akhirnya aku iren dan merry ketemu di Bara, eh si Merry malah ngajak ke kosannya yang emang ga gabung sama orin dkk di kontrakan, ah itu udah jam setengah dua belas, disana pesen makanan, sholat, trus duduk bentar. ehhh udah jam setengah satu aja.  akhirnya cepet-cepet balik ke kontrakan, udah hopeless banget kalo mau naik angkot ke terminal. soalnya pasti bakal lelet dan telat. akhirnya diputuskan naik ojek motor, pesen lima motor. beuh yang ada cuman tiga, tapi yang satunya lagi nyari temennya dua lagi. akhirnya udah jam hampir setengah dua, aku, gita berangkat duluan, yang lain nyusul.
Brrrrmmmmmm Brrmmmm,,, motornya Laju amat, cih, emang sih soalnya aku yang nyuruh aa'nya buat balap. tapi itu suer deh ya, udah motor yang dipake motor gede, perjalanan super jauh dah, udah itu barang yang dibawa juga banyak, Huaa huaaaa. pake motor sampe terminal 20 menit, itu udah kenceng bgt, dan ada macet dijalan, untung bisa slip sana slip sini. baru kali ini ngerasa naik motor pengen muntah, udah mual soalnya. huahahaa.
oke ga berapa lama kemudian yang lain pada dateng, kita cepet-cepet ke tempat mba yang jual tiket itu. ih keselllll amattt,, ternyata busnya belum dateng dan menunjukkan kalo itu bus belum ada tanda-tanda akan datang.
Mbanya cuman nyuruh kita buat duduk dulu.
Jam 3, belum dateng
Jam 4, belum dateng juga
ahh laper, nyari bakso deh. ehh pas makan, sweater yang digantungin di bahu jatoh ke genangan air hujan dijalan, hikssssssssssss
Jam 5 belum dateng jugaaaaaaaaaa
aaaaaghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
oke jam setengah enam si Mba nya ngajak kita buat naik ke bus, ahh senag akhirnya dateng juga itu bus,.
eh eh eh kirain bakal naik di terminal, ternyata kita diajak ke pinggir jalan, beh rupanya naik busnya dari pinggir jalan -_-"
baiklah, sabar itu memang perlu, hahaha