t h i s i s c a l l e d m i n e

hujan turun di uk-ajgoJ

Kombinasi malam dan hujan adalah kombinasi terbaik yang pernah ada untuk tertidur lelap di kamar yang nyaman. yah, kita dan saya harusnya bersyukur bisa menikmati tidur dengan kenyamanan. tapi sungguh di luar sana pasti juga ada satu, dua, tiga orang, atau sekeluarga, mungkin beberapa keluarga yang harus merasakan dinginnya malam yang bisa jadi terasa semakin beku dengan turunnya hujan, tidak pernah mereka mengajukan do'a untuk seperti itu.. 
semoga hujan dimalam ini tetaplah menjadi berkah dari Allah, amiin :)
ya itu tadi hanya prembule tulisan di malam ini.
begitu orang terlelap dengan segala kelelahan hari ini, saya seperti biasa, sulit untuk melelapkan tubuh. lagi-lagi saya hanya akan mencurahkan beberapa hal yang ingin saya curahkan. lagi-lagi.
berbicara tentang keluarga. siapa manusia di dunia ini yang tidak menyayangi keluarganya? bahkan hewanpun dibekali kasih sayang antarkeluarganya.
kau akan mengerti arti sebuah kerinduan jika kau telah tidak bisa menatapnya, yah intinya itu, walaupun tiap hari berkomunikasi tetap saja rasa rindumu tidak akan benar-benar luntur.
dan parahnya saya bukanlah orang yang telaten untuk secara rutin berkomunikasi dengan orang, apalagi menggunakan yang namanya telepon. dan gilanya saya bisa dikatakan addicted dengan jejaring sosial -___-
yah, karena ibu bapak saya bukan orang yang paham benar dengan jejaring sosial, pasti ya kalau menghubungi saya lewat benda kecil canggih, yang pas zaman kecil bisa buat tiruan fungsinya dari kaleng susu kental manis, trus disambungin pake benang. ah, jarang nemuin anak-anak sekarang main yang begituan.
jaman terus bergerak maju, tidak mungkin mundur, namun untuk beberapa hal yang terjadi dalam jaman, ada yang tetap tak bergerak, atau bahkan mundur. seperti sekarang pikiran saya sedang berusaha mundur mengingat kejadian masa lalu. yah yah yah.. mulai tidak jelas, dan akhirnya berhenti.

jika kau merasa rindu akan seseorang, maka ingatlah kebaikannya...
Salam hangat :D,

0 comments:

Post a Comment

Image Hosted by ImageShack.us