t h i s i s c a l l e d m i n e

kid, have so much of belief

haha, sekarang ane lagi semangat-semangatnya nulis, tapi tetep aja nulis ala ringan :D

sesuai judul, waktu kecil ane sepertinya memiliki keyakinan yang sangat besar sama sesuatu, dulu waktu kelas satu sampe kelas dua ane kagak pernah masuk tiga besar di kelas, trus karena iri  liat temen2 yg pada dapat juara, ane mulai belajar giat pas kelas 3 sd, eh ga disangka ga dinyana ane dapet juara 3. :'D
haha,, trus semakin tahun ane belajarnya ya biasa-biasa aja tapi rengking ane trus jadi naik gitu, jadi juara satu pas kelas 5 sampe kelas 6.
wah wah.
ada lagi cerita, ceritanya waktu sd dulu, lupa kelas berapa,  belajar naik sepeda, udah agak-agak bisa tapi masih gamang. suatu saat diajaklah ane sama temen deket rumah dulu buat ke perpustakaan deket pasar naik sepeda, wiss dengan semangat membara ane oke kan, maklum, waktu itu baru pandai naik sepeda, jadikan bangga gitu deh. hahaha. perginya lancar, pulangnya?? tau apa yang terjadi, pas pulang kita ngelewatin jembatam gitu, jembatannya masih dari kayu gitu, dibawahnya ada lumpur-lumpur jorok gitu, waktu ngelewatin itu jembatan, ane gamang, trus braaaaaaaakkk, aaaaaa ane jatuh sama sepeda ane, huaaaa :'(
akhirnya dibantuin temen2 ane buat ngangkatin itu sepeda, dan ngebantuin ane buat keluarlah dari itu lumpur,. huaaa, badan jadi hitam-hitam, tapi ane pede aje naik sepeda lagi, orang-orang pada ngeliatin, tapi bodo amat dah. pas ketemu mesjid, kita berhenti, akhirnya ane ngebersihin lumpur-lumpur yg lengket, ga bersih-bersih amat tapi ya lumayan, ga terlalu kumuh lagi :D hahaha
eits, pas sampe di rumah, ditanyain orang rumah kenapa, ya ane jawab aja apa adanya, trus disuruh mandi, abis mandi badan ane bersih lagi. tapi ternyata banyak lukanya dikaki, ada yang gede lagi, sampe sekarang ga ilang-ilang itu bekas hahaha. kenang-kenangan masa kecil.
nah itu adalah contoh kecil kenapa ane bilang waktu kecil kita punya keyakinan yg sangat besar buat ngelakuin sesuatu, nah pas udah gede gini, buat ngelakuin kebaikan aja masih banyak pertimbangannya, masih banyak keraguannya, padahal itu baik. kayak yang sekarang ane alami, oouuhhh :((

-yenny suryani- Salam hangat :D,

0 comments:

Post a Comment

Image Hosted by ImageShack.us