t h i s i s c a l l e d m i n e

sekarang namanya blog cerita (berubaaaah!)

waaa,, nama blok ane berubah nih,, ahahaha,, kikkikik.
ya sutralah ya bok,. (ala banci)ahahaa

eits, udah lama ane ga nulis di blog tersayang ini, kebiasaan! suka bosan, suka malas nih pasti, fiuh. padahal bertekat untuk tetap nulis, mau cerita apapun yang penting nulis, nulis, yak benar sekali NULIS !

cerita tentang kuliah, ane sekarang udah semester 4 bok, waesss udah lumayan tua nih. yah tapi udah lumayan tua, kontribusi buat bangsa dan negara kayaknya masih nol (0). aishh,, sedihnyaa :(
tapi ane ga boleh putus harapan nih, kalo ane punya niat kuat, usaha kuat, ibadah kuat, insyaallah bakalan terjalankan segala yg diniatkan. tapi, ini nih masalahnya, tiap kali ane semangat buat ngerjain sesuatu, trus ditengah jalan stak alias buntu, ane suka nyerah bayangin nyeraaaaahhh?? oh, suram bukan?.
ane skrg lagi berusaha ngebuang itu yang namanya sifat-sifat tercela semacam itu, baiklah-baiklah O:)
 mohon doanya yak semuaaa :D Salam hangat :D,

0 comments:

Post a Comment

Image Hosted by ImageShack.us