t h i s i s c a l l e d m i n e

minggu yang hectic !!

wahaha, minggu ketiga kuliah tahun kedua, betapa padatnya, ouhh,.
oke diawali dari hari senin 21 februari 2011 yang sangat menyenangkan untuk mengawali hari setelah berweekend, yak jadwal cuman kuliah dosen jam 7 sampe jam 8. harusnya ada responsi anthropologi sih, tapi ga tau kenapa diundur, hari senin berakhir dgn damai, ahh..
22 februari, seperti biasa lecture dimulai pukul 7 pagi, zzz tahun kedua emang ga sehectic tahun pertama jadwalnya, tapi tetep aja males kalo mesti kuliah pagi-pagi segitu, mata masih berat coy,zzz.
setiap selasa biasa ada tutorial selama 2 jam pada jam 8 pagi, dan dokter sarah yang menjadi tutor ga bisa kalo jam 8, jadi diundurlah ke jam 3 sore *oke hari ini aktivitas perkuliahan bakal berakhir di sore hari, setelah sekian lama tidak -.-" . akhirnya jam 8 smpe jam 10 kosong, ntah apa yg saya lakukan saat itu, sepertinya wasting time *susah banget buat ngilangin kebiasan super jelek itu, ugh.
jam 10 lanjut kuliah dosen lagi sampe jam 12, n then itu udah megap-megap, udah narik kelopak mata keatas-atas supaya ga ketiduran,, ououououo =.=
akhirnya waktu istirahat tibaaaaaaaaa, agh senangnya walo cuman SATU jam, yuk mari yuk ISHOMA,, ehm ehm ehm.
jam 1 teng teng teeeeeeeeeeeeeeeeeng, ayooo lanjut praktikum parasitologi belajar tentang kutu segala kutu, mulai kutu rambut, kutu loncat yang di kucing,di anjing, di tikus, kecoa, skabies, huoooo banyaknya binatang-binatang ini, dan jujur agak menjijikkan *aish agak lhoo, dan tau praktikumnya ngapain???
ngeliat binatang2 itu yg udah diawetin di bawah mikroskop, terus mesti diGAMBAR !!
yaa di gambar, duh duh kalo udah masalah menggambar, angkat tangan deh. tapi karena ini praktikum di bisa-bisa in deh,, huaaaaaaaa waktu praktikum udah mau selese, tapi gambar ane ga selese2, yang mesti dibikin ada sekitar 15 gambar *mampus aja, dalam waktu 1,5 jam bikin itu semuaaaa -.-"
ibu2 dosen yg di parasito udah manggil2 buat ditandatangani buku praktikumnya,, zzzzz, akhirnya karena ga selese ane ga minta tanda tangan coyyy, langsung kabur, karena jam 3 nya mau ada tutorial -_____-"
maafkan aku ibu parasito, aku sudah berusaha .. tapi... (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩--̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
jam 3 saatnya TUTORIAL , ya Allah, rasanya udah ga ada semangat lagi buat diskusi , dan ternyata benerkan, diskusinya agak adem ayem seadem AC yg lebih enak buat tidur,Zzzzzzz
ah yg penting tutorial sore itu selese selese selese !!,.
oyaaa, si ira temen satu tutorial ane abis tutorial sampe muntah2 gara maagnya kumat, huaaaa kasian :(( ,
akhhirnya aku, teh ocha, apip, sama ira memutuskan untuk makan bersama, dimana lagi kalo bukan di SS , SPESIAL SAMBELLLLL, ouch lezatnya setelah kelapaaraan,,
oke mereka berdarah jawa, makan sambel juga seuprit, dan ane sebagai orang yang berlidah sumatera tentu aja seneng pedes, khusus buat ane sih yang superrr duperrr pedes yooo mbak, mas,, ,hahahaha.
hidangan datang, perut di isi, tiba-tibaaaaa...

DUORRRRRRR GRRHFHKJIJDSOIWOPKSJ


aaaa petir !!!


tik tik tik fjdksldfgnjkmfdls;fjgkld;kfg
aaaa hujan superrr lebaaattt.

selese makan.
waaa, udah maghrib dan kita belum pada sholat. akhirnya kita mutusin buat nerjang petir, nerjang badai, dan nerjang ujaaaaaan. dan tau apa??
jakal banjir coyyyy *idih. ban motor tenggelam separuhnyaa, sampe kebawa arus lagi waktu itu.
seriusan itu mengerikan.
ane nge goncengin ira, dia minta ikut ke kos ane, karena lagi ga enak badan. okelah.
sampe kos basahnya jangan ditanya lagi, walo udah pake mantel. kuyub se kuyubnyaaa...
ganti baju, ga pake mandi. langsung wudhu langsung maghriban deh,, itu maghrib kayaknya waktunya udah mau abiss.
ahh, malam itu ga bisa langsung tidur, soalnya mesti ngerjain tugas buat besok,, hooooooooo.
akhirnya ane tidur jam 12 malam lewat, dan besoknya ada kuliah jam 7  LAGIIIIIIII !!!

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaAAAAAAAAAAAaaaaaaaa (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩--̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) Salam hangat :D,

0 comments:

Post a Comment

Image Hosted by ImageShack.us