t h i s i s c a l l e d m i n e

maunya sih mencintai agama dengan benar, apapun kata orang!

nah, judul itu ane terinspirasi dari updatean status temen ane di facebook, namanya si Reagen eitss salah dink, namanya Reagan, ingat ya bukan Reagen (itu sih yang ada di lab.biokim) ahahahhaa :P
mohon copy judul yak gan :D

maksudnya apa nih, mencintai agama dengan benar? ga berbuat musyrik? benar, ga berbuat syirik?benar, ga durhaka sama orang tua? benar.
ya ya ya, itu semua bener,,. :D
maksudnya apa doong? iya maksudnya, berawal dari yang kecil, dari diri sendiri, dan dari sekarang :D, misalnya ngurangin jadwal ngegosipin orang (yg ini mestinya dihilangkan ya??) tapi kalo ngegosipin kebaikan orang ga papa dong kaan??
terus menghindari kelakuan yg para remaja labil yang sekarang sering lakukan, semacam gonta ganti pacar, naudzubillah, yah maksudnya pacaran aja ga boleh, ini sampe gonta-ganti. sekarang ini kan ane udah masuk remaja akhir gan kalo kata WHO, trus bentar lagi ane udah mau masuk dewasa muda, yipppie!
terus gimana dong cara mendapat jodoh dengan bener? kalo ga usaha ya ga dapet, bener ga?? ya usaha sih usaha, tapi kalo kata Pak Mario Teguh sih, jodoh itu salah satu nasib, nasib itu kan ga akan diubah Allah kalo ga diri kita sendiri yang mengubahnya, gitu juga jodoh, kita sebenarnya udah ada jodoh, jodoh kita tuh gak akan berubah kalo ga kita yang ubahnya, jadi biar dapet jodoh berkarakter baik, tentu kita lebih dahulu harus meningkatkan kualitas diri.
:D selamat mencari jodoh yaaaa :P
aduh skrg ane lagi agak2 gimana gitu, gile aje, ini orang-orang terdekat teman main bareng, teman ngelawak bareng sekarang malah jadian sesama temen baik. bisa dibayangin dong? bisa ane tebak kalo ntar mau jalan bareng pasti ga se seru dulu, dulu yang statusnya adalah teman akrab, dan hampir bisa dibilang kayak keluarga. tapi emang prinsip orang-orang beda sih, jadi ga ada hak juga buat marahin mereka, walaupun ane sebel, sampe ga ngomong sama mereka. ups,, nah itu lagi salah satu yg ane mau ubah, suka mendiamkan org kalo lagi ada masalah, padahalkan dalam al-quran udah dibilang kita ga boleh ngediamin sesama muslim lebih dari 3 hari, ahh alhamdulillah kemaren ga sampe 3 hari :(, tapi tetep aja itu kelakuan mesti dibuaaaaaang!

dan sekarang ane lagi usaha buat pkm gt nie, ada gagasan yg mau dituliskan, tapi nah itu dia, susah amat menuangkannya dalam bentuk tulisan, astagfirullah,,. kalo otak ini ga dipaksa, bakalan ga jadi-jadi itu kayaknya. kalo pemaksaan bisa menimbulkan kebiasaan baik kenapa enggak?? ya kan ya kan?? :D
ane juga pengen mendalami agama yang ane yakini nih, tapi belum nemu tempatnya,, ane mau cek cek ricek lagi, takutnya malah terjebak dialiran-aliran aneh yang sekarang banyak bertaburan. huhu
oke deh, sekian dulu cerita ane :O

-yenny suryani- Salam hangat :D,

0 comments:

Post a Comment

Image Hosted by ImageShack.us