t h i s i s c a l l e d m i n e

Belum Cinta

heyy, pernahkah kalian merasa sangat jatuh cinta pada sebuah organisasi ???ya mungkin organisasi di kampus organisasi pemuda pelajar daerah atau apapun itu.terkadang saya merasa sangat kagum melihat beberapa teman saya sangat bersemangat dalam mengikuti rapat organisasi yang diikutinya sangat bersemanga tmengemukakan pendapat-pendapat mereka sangat bersemangat membuat proker-proker yang bisa lebih mengembangkan organisasi tsb sangat bersemangat ketika melaksanakan proker-prokernya.sebut saja ipil dia adlh LORP saya semangatnya untuk mengembangkan CIMSA SCORP UGM khususnya patut dijempolin.ya memang terlihat sangat jelas dari kinerjanya. masih banyak nama-nama lain dengan organisasinya masing-masing. kadang saya berpikir apasih yang membuat mereka tertarik sekali ingin sekali bergabung dalam sebuah organisasi mengapa bisa timbul kecintaan yang begitu dalam terhadap organisasi tsb.Kalau pribadi saya sendiri sedekat ini saya belum menjumpai sebuah lembaga organisasi yang bisa membuat saya terlarut di dalamnya yang saya bisa menggunakan alasan klasik untuk tertarik padanya,  tidak saya belum menemukanya.alhasil.saya biasa-biasa aja dalam mengikuti organisasi tersebut sangat biasa-biasa saja bahkan.bagaimana dengan kalian ? Salam hangat :D,

0 comments:

Post a Comment

Image Hosted by ImageShack.us