t h i s i s c a l l e d m i n e

Jo(G)jani cuisine

kebiasaan saya adalah suka menceritakan hal yg udah kejadian, berhubung saya bukan orang yg pandai mengarang-ngarang cerita, hehe.
let's.
09 september 2010, h minus 1 id.fitri 1431h saya itu udah berada di kampung halaman looh, ahh.,tepatnya kampung ibu saya sih, habisnya kampung saya sudah dijual, diJUAL. huhuhu.



baiklah-baiklah, pagi itu udara sungguh tak bersahabat, kira-kira suhu berada hampir 10 C , ahh gila gila, sungguh G I L A itu cuman perkiraan saja --". that's so cold guys,,, brrrrr. but, almost every day, every week, every month, every year, it's always sooo cold,,, hahaha. lah itu kan kata orang-orang, saya pada kehidupan nyata kan ga di situ (So, i was in dreaming? -lol-).
mulut berasap-asap, tapi mungkin karena deposit lemak yang sungguh amat sangat belerbihan di tubuh yang sexoy nan indah seperti sebuah galon air tuba ini, saya masih bisa menahan rasa kenyang sedikit---> L A P E R banyak. haha.
hemmm,, melihat ada air sedang di jerang di atas kayu yang di bakar, terpikir sesuatu yang wawwww amazing, KAYU BAKAR ! !
apakah rasanya sama seperti ayam bakar, nila bakar, telur bakar, tempe bakar yang delicious itu??
silahkan anda coba sendiri deh, saya mah ogah. wkwkwkwk.
oke-oke,ini masalah berat, mungkin saya masih bisa menggunakan cadangan lemak ini untuk beberapa hari kedepan, tapi bagaimana dengan penghuni istana yang lain? bagaimana? pikirkan ! kekuatan pikiran dan tindakan di butuhkan disini, ya ya ay akhirnya setelah berkonsultasi dengan para sesepuh, sedikit berdebat dengan para sodara sedarah berbeda umur sedikit, setelah menggunakan isi kepala hingga dia menuntut keluar (no,no,no), setelah celingak-celinguk sana-sini.
yahhh akhirnya saya dan segenap kru chef menanggung konsekuensi keputusan yg udah diambil. yah we'll cook Friend Rice,OMG i mean Fried Rice ^O^, nyummyyyy !
berhubung karena penghuni istana sungguh banyak, chef yenny memutuskan memakai wajan terbaik, dan terbesar yang ada dikerajaan, wajan ajaib anti-gosong, anti-bau,anti-karat,anti-tikus !
trng,teng, triing,troong, cklllkll,kllllkk, tttnggg.
yayyyyyyyy dengan jurus shaolin kalo lagi megang samurai, sayuran, bawang-bawang, cabai-cabai tercincang halus, nice ! goyangan bor, cor, patah, sambung , sampe goyangan lemak asoy geboy berpatisipasi, yuuuuhuuuuu.
tereeeeng tereeeeng mentereng,
Sesepuh memberi nama NASI GORENG JO(G)JANI .
ala chef yenny
Salam hangat :D,

0 comments:

Post a Comment

Image Hosted by ImageShack.us