t h i s i s c a l l e d m i n e

nyecer.. nyecerrr

haLooo haLooo semuanyaaa,
sebelumnya saya mau memperkenalkan behel pertama sayaaaa yang tepat dilantik secara resmi pada 23 Agustus 2010 pkl. 21.30 WIB di Dental Center, Yogyakarta.
hahaha.
dan warna pertama jatuh padaaaa.....
jeng.. jeng.. jeng...
"U N G U "
kayak nama band Indonesia yaaa?
ehhehehe :D
udah cukup perkenalannya,, terimakasihh




baiklah, kembali pada hal yang aku pertanyakan..
duh, duh, kenapa akhir-akhir ini males amat yaa mau nulis di blog??
kenapa? kenapa? kenapa?
houououououououououououououououo ;(
Baiklah ntah apa yg aku mau tulis, maaf kalau aku bergeje-geje ria di sini.
baiklah aku akan menceritakan yang ku alami seharian pada tgl 28 agustus 2010,
pagi, bangun jam 6 -----> kebetulan lagi ga puasa, jadi ga bangun sahur,, hehehe
trus, kagak pake mandi, langsung bikin work plane praktikum Patologi Klinik, kali ini lumayan banyak yang mau di tulis, tapi harusnya satu jam bisa selese,, tapi karena sambil main-main, cerita-cerita sama orang di kost-an, jadinya baru selesa sekitar 3 jam-an.
setelah itu sekitaran abis adzan zuhur, aku, kk ijah, sakinah, gita, uchy pergi ke malioboro buat beli oleh2, soalnya bentar lagi kan pada mau balik ke kampung halaman, jadi pada beli oleh-oleh buat sanak keluarga, teman dekat, dan yg lainnyaaa.
aku beli oleh2 gelang buat sepupu cewe,, ahh lumayan menguras kantong,, yang dibeli lumayan banyak jugaaa.
akhirnya jam 13.30 aku selese belanja, langsung balik duluan ke kostan soalnya udah ada janji sama temen.
trus bareng temen itu kita ke kampus, soalnya kita jadi panitia lomba ta'jil yang diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan Ramadhan.
acara sukses berjalan, makanan yang dihasilkan para pesertapun okee okeee bangeeettt.
trus kira2 pkl 17.30 balik ke kostan, trus karena temen2 di kos udah pada masak, jadi makan langsung dehh,, hehehe
trus tiba-tiba pengen sms seseorang, dicari-dicari tuh hape ga nemu di tas, trus coba di misscall, ga kedengaran bunyinya, soalnya aku yakin tu hape ga di silent. akhirnya langsung pake jilbab lagi, langsung caw cari hape yang nyecer.
ahhh,, alhamdulillah ketemu, jatuh di deket parkiran, astagfirullah. ceroboh sekali ~~ :(

Jogja, 29 agustus, dini hari Salam hangat :D,

2 comments:

merrydelviaelsas said...

huahahahahahh :-)

y e n (n) y said...

ih meroooongg... makasih udah mau baca :D
emang gak ilang2 ini cero-bohh
hehehe

Post a Comment

Image Hosted by ImageShack.us