t h i s i s c a l l e d m i n e

catatan di sela-sela

weee, besok saya punya agenda untuk presentasi praktikum biokimia, judulnya "FOSFORILASI OKSIDATIF"
fosforilasi oksidatiif coooooyyy!!
buat saya yang ga terlalu ngerti sama biologi molekuler, ini adalah seperti ujian, dan hampir lemes jatuh kelantai waktu baca undian yang saya dapat, bermimpi dapat lotree senang bahagia hingga lemes, tapi, memang nasib berkata bahwa itu bukan lotre. tragis pasti tak akan ada yang menangkap, akhirnya mengurungkan niat untuk  jatuh -___-
hey, walau itu adalah hal sulit, tapi saya ga nyerah gitu aja dong. udah baca-baca ringkasan, udah sampe ngopy text book principle of biochemistry, tapi berhubung saya adalah orang dengan bahasa inggris dan nilai toefl yang jelek, alamat cuman satu atau dua lembar itu copyan bisa dibaca, dan tentu saja hanya 23% nya yang bisa dimengert. . padahal totalnya ada 10 lembar. 8 lembarnya lagi?? ah ya sudahlah ya.
ga keabisan ide, tanya sama mbah google, ada jawaban, tapi belum memuaskan. buka you tube, yah nambah dikit deh pemahaman saya.
dan bahan itu juga ga banyak  yang saya temukan *yang dipahami loh*
ah.. ya sud sud lah.. akhirnya saya memutuskan untuk berlatih presentasi saja, waktu yang diberikan cuman 12 menit, 7 menitnya presentasi, 5 menitnya tanya jawab.
HUAAAAAAAAAAA, sumpah sebenarnya saya agak-agak hopeless oiiiii.
tapi saya percaya, Allah akan ngasih ujian sesuai kemampuan kita. itu artinya saya mampu buat memahami si fos-oks ini.
tetap semangat, tetap optimis -___-"

baiklah-baiklah, ini adalah catatan disela-sela saya memahami  yang semakin tak saya pahami -____-
kabar buruknya saya begitu memahami kegalauan hingga saya sepertinya bahan empuk bagi si nista kegalauan :O

tapi saya harus tetap optimis, tetap semangat,
ya ga ya ga???
AAAAAA besok pagi presentasinyaaaa. minimal saya ga mati gaya deh pas presentasi.
fufufufufufufufufufu
Salam hangat :D,

0 comments:

Post a Comment

Image Hosted by ImageShack.us