t h i s i s c a l l e d m i n e

saya kira beres, ternyata belum !

Syukur alhamdulillah, begitu banyak kejadian yang menurut saya wow hari ini. salah satu kegilaan saya adalah suka membuat diri sendiri heboh -___-" , seperti hari ini, entah berapa kali jantung saya mau copot rasanya, huoo. nih ya saya mau cerita sedikit...
Jadi ceritanya saya sedang mengikuti proses penyeleksian
untuk menjadi asisten salah satu lab di kampus saya (doakan yah yah doakan yah :D), kemaren sabtu udah tes seleksi tulis, ah jangan ditanya-tanya deh ya kalo tentang itu :P , tapi bukan itu yang bikin jantung saya berdetak lebih-lebih kencang hari ini... jadi hari ini, Rabu 20 April 2011 adalah deadline buat ngumpulin salah satu tugas penyeleksian, yaitu bikin tentang materi praktikum.. deadlinenya adalah jam 11-13.00. sebenarnya saya sudah mulai bikin tugasnya itu senin, dan itu udah jadi ya sekitar 75%nya lah, masih kurang nulis referensi sama ada beberapa yang harus diedit. karena deadlinenya hari rabu, jadi saya berniat merampungkan tugas itu hari rabu sehabis kuliah jam 10.00. setelah itu tinggal print, kumpul deh. tapi ternyata ga sesederhana itu, setelah saya tulis referensi, wah, halaman ketikan jadi 6 halaman, padahal maksimal cuman boleh 5 halaman. huaaa panik, bingung mana yang harus dicrop, huaaa jam udah nunjukkin 11 lewat, makin panik! akhirnya gambar yang ada di tugas itu saya kecilin ukurannya, dan setelah dikecilin kan posisinya agak berubah dan harus diatur-atur dulu. huaaa. trus yak, beres jam 12. pergi ke rentalan print,
"mas, saya mau print pake letter"
"wah ga ada e mba disini kertas letter"
saya pergi ke rentalan lain, ada 2 rentalan lagi didekat kos saya, tapi ternyata oh ternyata, tidak ada kertas letter juga di situ!! akhirnya saya pergi ke Jakal km.5.5 ke tempat printshop yang gede, pikir saya disitu pasti kertasnya lengkap.
"mas, mau print pake kwarto"
"oh oya mba, mana filenya?" --> kareana ini printshop gede, yang megang komputernya cuman boleh petugasnya di situ.
saya asyik merhatiin masnya yang lagi ngatur jenis kertas buat ngeprint, dia milih  A4 !!
"Mas. itu kok pake A4? saya kan mintanya kwarto mas. kwaro itu bukannya letter ya !"
"kwarto itu A4 mba"
"ah yang bener e mas?? saya itu lagi ngerjain tugas, kan ga lucu kalo mesti ngeprint ulang."
"iya mba, kwarto itu A4, kalo ga percaya lihat aja kelayar itu mba" si masnya nunjukin layar dari sebuah mesin potokopi.
ya saya udah ga konsen lagi,  akhirnya say percaya aja. dan waktu itu udah jam 12.30 !!! deadlinenya cuman tinggal setengah jam lagi. dan jarak dari print itu kira2 5 menit kalo balap. trus sayapun belum beli map hijau buat ngumpulin tugasnya. akhirnya diprintlah tugas itu. saya langsung capcus ke toko merah yang memang dekat sama printshop itu, langsung beli map hijau. setelah itu langsung capcus ke kampus. itu ga tau lagi pake kecepatan berapa motor saya :o
ALHAMDULILLAH, jam 13.45 sampe di kampus, langsung buru-buru ke lantai 6, untung ada lift, makasih ya Allah... :")
akhirnya saya kumpulkan tugas itu sekitar pkl. 13.50, disitu lagi ada mas Pbw yang nungguin tugas peserta. pas saya kumpulin, masnya bilang "jangan lupa emailnya dikirim lho dek"
"oke mas"
selain ngumpulin hardcopynya, kami peserta seleksi juga harus mengirimkan softcopynya yang deadlinenya malam ini pkl.21.00.
ah saya sangat bersyukur sepertinya tugas ini beres sesuai waktunya juga, tapi ternyata??? ......
setelah ngumpulin materi praktikum yang saya tulis, saya langsung pergi kepercetakan buat survey harga bikin setifikat *ceritanya saya jadi salah satu panitia acara di kampus*, jam 2 selesai survey, balik ke kampus lagi karena ada praktikkum jam 3. akhirnya saya bisa duduk, tarik napas, santai sejenak, hiyaaaaa.
abis praktikum jam 5. pulang, sampe kos langsung tergeletak, belum mandi, ketiduran sampe denger adzan isya baru kebangun *untung lagi emang ga sholat :P* , trus saya nonton tv dulu, bikin makan malam dulu, jam 8.30 teringat belum bikin laporan praktikkum yang dikumpul besok. saya mulai bikin deh. kira2 sepuluh menit baru nulis, ntah kenapa tiba-tiba saya teringat kalo saya BELUM NGIRIM softcopy materi praktikkum yang saya buat via email. Ya Allah, saya  kena panic attack (lagi!!) walah, modem lagi lemot pulak. saya langsung aja masih pake baju tidur, ambil jaket, ambil jilbab, bawa HDE, ambil kunci motor, langsung ke warnet yang saya tau kalo disitu koneksinya cepet. sampe di warnet 20.48, ah masih ada waktu. log in yahoo. attach.. weleh, HDEnya ga mau konek lagi, akhirnya saya bilang ke penjaga warnetnya, ternyata colokin USB nya harus yang dibelakang CPU -___-" *padahal ada colokan USB di bagian depan CPU nya, tapi kok ga guna ya?? :O * akhirnya jam 21.53 file terkirim... huaaaa LEGA LEGA LEGAAAAAA :">

pelajaran yang didapat adalah:
1. kalau menyelesaikan tugas tuh jangan mepet,
2. jangan sok tahu kalo emang ga tau --->  sok tau kalo kwarto adalah letter -,-
3. pastikan bahwa kondisi kendaraan anda sedia setia dan siap selalu ---> thanks so much much my supersupergreensweet :D
4.kenikmatan menjadi seorang deadliner adalah : Perasaan Lega yang sangat besar dirasa. huahahahaha :P

nb: doakan saya ya teman-teman :D Salam hangat :D,

0 comments:

Post a Comment

Image Hosted by ImageShack.us