t h i s i s c a l l e d m i n e

Nama Dalam Do’a ♥

Nama Dalam Do’a ( “dia” kah imam saya kelak?)

Hadirmu dihidupku memberikan berjuta makna.. karunia Illahi mempersatukan dua hati,
Kurasa yang kau rasa karena hati bicara :”>

Pernahkah kamu merasa click,dan berpikir “wah sepertinya ini jodoh saya” tanpa kalian menjalin hubungan khusus sebelumnya, hanya merasa, ya merasa, hanya dengan melihat perilakunya, sifatnya, dan kalian merasa “ini sepertinya
orang yang tepat!”
Perasaan seperti itu mungkin pernah sekali atau beberapa kali kita rasakan mungkin. Maksud saya disini bukan love at the first sight , jadi cenderung karena proses, tapi proses di situ tidak melibatkan  kamu dan dia secara langsung. Tapi kamu merasakan proses situ, lalu kamu merasa yakin.
Lalu kamu menyebut namanya dalam doa setelah shalat—shalatmu, berdoa, berharap, dialah jodohmu, dialah pendampingmu, dialah imammu kelak yang telah tertulis di kitab lauh mahfudz..
Setiap kalian bertemu, tanpa berkomunikasi secara langsung, kamu merasa sangat senang, dan kamu sangat yakin bahwa dia juga merasakan hal yang sama. Tapi tidak pernah sekalipun kamu menyatakan perasaan mu padanya.
Ya, tunggu saja Allah menjawab do’a kalian, termasuk do’a saya…
Jodoh memang telah tertulis di kitab lauh mahfudz, tapi berdoa dalam tiap shalatmu tidak ada salahnya, ya kita sedang mendoakan dia, jodoh kita kelak yang masih menjadi rahasia Allah…
Semoga kamu dan dia adalah yang hatinya tertaut pada Allah, yang bisa saling membawa lebih kepada ketaatan pada Sang Pencipta, hatinya dan hatimu yang bisa saling mendamaikan, melegakan, dan menenangkan. Cintanya dan cintamu yang tidak melebihi cinta kepada Rabb..
Dan memohon dipertemukan di saat yang tepat, dengan cara yang indah..
Apapun jawaban doa itu yakinlah itu yang terbaik dari Allah …
Semoga nama dalam doa itu benar-benar tertulis di kitab lauh mahfudz

Salam hangat :D,

0 comments:

Post a Comment

Image Hosted by ImageShack.us