t h i s i s c a l l e d m i n e

curhat tengah malam :O

ehm, waktu mulai nulis di blog ini di laptop sudah pkl. 12.15 am,
ouch, sepertinya roll saya ini udah penuh debu, sarang laba-laba, kecoak, zzzzz bahkan ada cacing-cacing mungkin,aaaaaa hampir expired -___-" *tapi kalo film kamera manual jaman dulu malah bagus loh hasilnya kalo expired filmnya, tapi roll yang satu ini, beda cerita !


sepertinya sudah hampir sebulan roll ini ga dibentangkan, ga dijepret, aish..
aduh mau curhat sedikit doong,
sekarang saya sudah blok 2.5, aaaaaa cepat ya waktu berlalu ! ups, tapi saya hopeless banget sama blok ini ----> manusia pesimis *jangan ditiru!
aaah, menurut perasaan saya yang tentu belum bisa mewakili mahasiswa sejurusan dan seangkatan saya. apa saya saja yang merasa begini?? weleh... weleh -____-"
sekarang harusnya saya sudah menyelesaikan BSC saya,*apa itu BSC --> Biochemistry Study Club *kalo ga salah loh, ehehe. yah saya sedang coba-coba mengikuti seleksi asisten lab biokim. dulu saya sempat bercita-cita menjadi seorang sarjana di bidang teknik kimia, meracik, meramu, ahh..
eh, tapi sekarangpun saya tetap bisa meracik dan meramu, tapi sekarang mah saya sedang berusaha membuat racikan dan ramuan obat biar ga malas, huaaaaaaa. baiklah, tidak menjadi sarjana tekkim pun, jadi asisten biokimia fk juga boleeeh :D , tapi kalo buat ngambil konsentrasi di biokim kayaknya untuk sekarang belum kepikiran. weeee.
sekarang harusnya sedang belajar untuk tutorial besok, sekarang harusnya saya sedang belajar untuk masa depan. aaaaaaa tidak. dari tadi ntah apa yang saya lakukan, ga produktif sama sekali !
ngerjain BSC ga selesai-selesai, mau belajar tutorial, masyaallah malasnya buka buku, astagfirullah !
aaaaa mau berubah, berubaaaaah,.
blep blep blep
Salam hangat :D,

0 comments:

Post a Comment

Image Hosted by ImageShack.us