t h i s i s c a l l e d m i n e

Mie Kriwil RempaHOT & Sarden BaladoHOT

Hari ini berangkat 30-04-2011 ----> wooo sudah di penghujungApril ternyata. besok sudah memasuki may day may day may day.. . (Insyaallah)
horeee hari ini hari Sabtu dan saya menghabiskan waktu HANYA di kamar kos, sesekali keluar buat ngebuang hajat, buat ambil wudhu. sesekali keluar buat masak di dapur. sisanya?? nyampah di kamar *maknanya bisa dua, bisa makna sebenarnya, memang jadi banyak sampah di kamar, dan saya melakukan kegiatan sampah alias tak berguna jika tak didaur ulang* nah bingungkan lo? srot srot srot.
weh, alasan kenapa hari ini saya nyampah adalah saya mau memberikan reward pada tubuh saya yang imut ini *cih, tapi udah ga item mutlak lagi loh :P*  atas kerjasamanya yang sangat kooperatif beberapa hari sebelumnya. bayangkan saja oh, saya ngampus dari jam 7 pagi dan harus pulang ke kos ketika jarum panjang jam tangan saya (bukan jam tangan si budi, apalagi jam tangan si antok) menunjuk angka 7 lewat. Ya elah baru segitu juga. yeee kalo tiap hari begitu mampus lama-lama badan ini, cup cup cup.
Ya intinya saya sebenarnya hanyalah seorang mahasiswai tak berdaya, dan tak berupaya *amit-amit jangan ditiru!* yang biasanya pulang ke kos sesuai jadwal kuliah berakhir. tapi entah malaikat apa yang membisikkan saya agar mengikuti sebuah kepanitiaan salah satu acara kampus yang terbilang rutin setahun sekali, dan acaranya tingkat nasional.  kepanitiaan yang saya pilih kali ini, kerjaannya memang dadakan, dan menuntut hasil yang cepat *fuh,main tuntut-tuntut aja -.-"* jadi saya ga bisa bikin janji sama siapapun, dan harus menyediakan waktu kapanpun saya dibutuhkan dalam kepanitiaan ini *wah, berasa Rela Berkorban* yah padahal ga segitunya juga.haha.
ditambah lagi minggu kemaren ini ada responsi PA, wah menyempurnakan pagi, siang, dan malam-malam saya.
H-2 saya udah belajar PA cobaaa, bawa HSC, laporan PA kemana-mana, sampe dibilangin orang saya adalah anak yang rajin *nangis terharu* padahal ini hanyalah sebuah akibat ketakutan tidak ada waktu luang untuk belajar PA ----> tapi ternyata, pelajarannya lebih nyantol loh daripada kalo belajar H-2jam. wakakaka ya iyalah yaaa -______-
karena aktivitas-aktivitas itu sayapun terpaksa pulang agak larut malam dengan wajah yang menghasilkan minyak lumayan buat melicinkan sepatu kulit anda (!) dan harus mencari jawaban ata segala kegundahan hati learning objective tutorial saya. uh uh uh alhasil cuman dapat mini (idih, jangan membayangkan yang macam-macam loh!) , dan yah berasa nyampah aja ikutan tutorial, sroooot.
dan Sabtu adalah hari free, tidak ada kampus, tidak ada kepanitiaan. yang ada hanyalah saya dan kesenangan saya. horeeeeeeee hore horeeee :D
tapi ternyata saya bingung mau ngapain, pagi-pagi bangun langsung nyuci baju, setelah itu beresin kamar, nyapu, ngelap-ngelap. hmm keluar bentar beli sarapan, makan. trus? ga ada lagi. guling-guling, trus duduk. buka hsc, baca hsc. selonoran, baca hsc lagi, terus guling-guling sambil baca hsc, yah you knowlah, alhasil ketiduran, preeet.
bangun-banguuuuun, cuci muka, kapok baca hsc, bingung mau ngapain, nonton tipi bentar, udah. trus diam, senyap, diam, senyap.
kalo sekarang punya pacar, yah mungkin kegiatan hari ini pasti lebih kreatif dan lebih atraktif. kalo kata ABG sekarang mah "hidupku akan lebih cerah jika ada kamu cayang" -_____-
eh terima nasib aja deh yaa.
TRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINGGGGGG *******************
AHAAAAAAAA
saya menemukan ide gemilang cemerlang *aaaa sujud syukur*
menuju ke dapur, masih ada simpanan rempah-rempah asli Indonesia loh. ada sarden kalengan juga. ah perfecto. sarden kalengannya digoreng dulu supaya ga amis, ingat ya sardennya yang digoreng, bukan kalengnya, apalagi menggoreng sarden+kalengnya.
sembari menggoreng, mari mengulek cabai merah cantik, plus bawang merah putih, plus rempah-rempah lainnya. ahaaaaa jadilah sambel pedes iniiii, slurrrrp.
ting, tneg, tang, tong,ting, teng, tong,krrrrkkkkrlkoj.
sippoooo, jadilah Sarden balado superHOT alah chef yennyqueen *cih najis*
selain sarden balado superHOT itu, saya juga berhasil membuat mie goreng dengan bumbu rahasia loooh, nyum nyuuum nyuuuum :P
ini diaaaaaaaaa heihoooooooo

Mie Kriwil RempaHOT





Sarden Balado SuperHOT

buat kamu-kamu yang ga biasa sama cabai, jangan tuntut saya jika mengeluarkan api dari berbagai lubang di tubuh anda sehabis mengkonsumsi produk ini :pp (saya pakein cabe rawit 8 biji apa berapa tadi lupa deh, hwehehe)


inilah kerjaan saya dikala bosan dengan kegiatan nyampah. uhhh setelah ini makin semangat untuk berkutat dengan KANKER (ujian blok sebentar lagi~~, ga sanggup saya kalo harus belajar kontan, sanggupnya nyicil, maklum miskin otak. mihihihihi :3 )

ahh, besok adalah hari MINGGU dan saya harus ke kampus pagi-pagi buta, lebih buta dari jam 7 pagilah, alias jam 6 pagi. dan selamat datang May day.. May day... ihiiiiiiiiy
Salam hangat :D,

0 comments:

Post a Comment

Image Hosted by ImageShack.us